UII Rebut 3 Kategori Juara I-Fest UMY 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Samsul_3_UMY

Foto delegasi UII yang meraih juara dalam I-Fest UMY 2017. (Samsul/SA/DPRI)

Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menorehkan prestasi istimewa dalam Islamic Festival (I-Fest) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Kamis-Jumat, 23-24 Rajab 1438 H/20-21 April 2017. Dalam even yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UMY tersebut, UII meraih 3 piala kemenangan.

Adalah Ria Fitriani (Pendidikan Agama Islam/PAI, 2016) yang meraih Juara 1 Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) kategori 5 Juz. Selanjutnya, Nurin Retno Sawitri (Teknik Lingkungan, 2013) yang merebut Juara 2 Solo Vokal Lagu Islami. Terakhir, Arif (Ilmu Komunikasi, 2016) yang meraih Juara 3 Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

Ria Fitriani mengaku bersyukur atas prestasi yang ditorehkannya. Menurutnya, prestasi tersebut menjadikan orangtuanya bahagia. “Saya juga tak lupa bersyukur kepada siapa saja yang telah mendukung saya dalan setiap kebaikan khususnya dalam acara I-Fest ini,” tuturnya. Secara khusus, Ria juga berterima kasih kepada Ketua Program Studi PAI yang telah banyak mendukungnya.

Ria Fitriani yang sudah sering mengikuti lomba sejak kecil tersebut berharap dapat berkontribusi lebih banyak untuk UII. Dia mendoakan agar UII menjadi kebanggaan untuk semua. “Menjadi contoh yang baik untuk universitas-universitas lainnya baik nasional maupun internasional,” tuturnya. (Samsul/SA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.