Siti Annisa Rahmayani Juara 3 Puisi Arab

Samsul_2_SA

Siti Annisa Rahmayani berfoto bersama piala kemenangannya. (Samsul/SA/DPS)

Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) terus mencatatkan prestasi gemilang dalam ajang lomba berbahasa Arab. Adalah Siti Annisa Rahmayani (Pendidikan Agama Islam, 2014) yang berhasil meraih Juara 3 Lomba Puisi Arab dalam Festival Bahasa dan Budaya 2017. Lomba tersebut digelar oleh UKM Studi dan Pengembangan Bahasa Asing UIN Sunan Kalijaga, Kamis-Sabtu, 23-25 Rajab 1438 H/20-22 April 2017.

Diwawancarai setelah lomba, Annisa mengucapkan terima kasih kepada UII khususnya UKM el-Markazi UII yang telah memberinya kesempatan mengikuti lomba. “Saya sangat bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan sehingga bisa memberikan hadiah dan membawa nama baik UII dan el-Markazi khususnya,” tutur Mahasantri Pondok Pesantren (Ponpes) UII tersebut.

Annisa berharap UII terus berjaya menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional. “Bisa terus menjadi kebanggaan mahasiswa dan masyarakat,” tegasnya. Khusus untuk el-Markazi, Annisa berharap agar komunitas yang mewadahi mahasiswa yang memiliki bakat (softskill) dalam berbagai bidang bahasa Arab dan MTQ tersebut terus berkembang lebih baik. “Sehingga bisa terus mengharumkan nama UII,” tutup mantan Ketua Marketing and Communication (Marcomm) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) tersebut. (Samsul/SA)

Related Post