Sosialisasi Key-in RAS Bagi Mahasiswa Prodi PAI

Sosialisasi Key-in RAS Bagi Mahasiswa Prodi PAI

Hadi Sutrisno, SE dalam Sosialisasi Key-in bagi mahasiswa Prodi PAI (Mufti)

Hari ini, Kamis 18 Januari 2018 bertempat di Ruang Sidang FIAI Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) memfasilitasi mahasiswa PAI dengan mengadakan Sosialisasi Key-In bagi mahasiswa Prodi PAI angkatan 2017.

Sebagai Narasumber Hadi Sutrisno, SE selaku Staff Akademik dan SIM FIAI menyampaikan beberapa hal yang perlu diketahui mahasiswa diantaranya adalah pengenalan website FIAI yang selama ini menjadi sarana mahasiswa FIAI mendapatkan segala informasi baik akademik maupun non akademik, dan Informasi mengenai cara mahasiswa untuk melakukan Key-in RAS dengan menggunakan akun UNISYS.

Baca juga: Kunjungan Tim Pengabdian PAI di Desa Gantang, Sawangan, Kabupaten Magelang

Dalam penyampaiannya Hadi menjelaskan dan mempraktikkan menggunakan akun UNISYS bagaimana mahasiswa mengambil matakuliah yang akan dimasukkan dalam RAS dengan berdasar nama matakuliah (index matakuliah) ataupun berdasarkan hari kuliah (index hari).

“Jangan takut dan bingung jika tidak kebagian kelas karena Akademik siap membantu,“ungkap Hadi.

Lebih lanjut Hadi menyampaikan bahwa resiko untuk Key-in tidak tepat waktu akan mendapat denda pengurangan 3 sks. Adapun Key-in dapat dilakukan mahasiswa pada tanggal 14 dan 15 Februari 2018.

Resiko untuk Key-in tidak tepat waktu akan mendapat denda pengurangan 3 sks.

Baca juga: Pentingnya Strategi Pembelajaran Bagi Guru di Sasnupatam School, Thailand

“Harapannya mahasiswa bisa menyusun matakuliah dikelas yang sama agar tidak terjadi bentrok dikelas lain,”pungkas Hadi saat mengakhiri acara. (Mufti)

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *