Pelaksanaan MoU antara FIAI UII dan Kemenag Kabupaten Magelang

Akhiri Tahun 2017 PAI Dakwah Islamiyah di Magelang

Penandatanganan MoU oleh Drs. Kudaifah, M.Pd.I selaku ketua Kementerian Agama Kab. Magelang. (Fatiha)

Pada tanggal tanggal 18 Desember 2017 bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, Jalan Mayjend Bambang Sugeng No. 46 Danurejo, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tentang Kerjasama dalam rangka pembinaan Agama Islam dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya, kelembagaan.

Baca juga: Tumbuhkan Semangat Berkarya PAI Sukses Adakan Pelatihan Penyusunan Buku Ajar

Penandatangan MOU tersebut dilakukan oleh Drs. Kudaifah, M.Pd.I selaku ketua Kementerian Agama Kabupaten Magelang dan Drs. M. Hajar Dewantoro sebagai ketua Tim Pengabdian Prodi PAI (Pendidikan Agama Islam) yang sebelumnya sudah ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Dr. Tamyiz Mukharrom, MA disaksikan oleh seluruh peserta Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah beserta Tim Pengabdian Prodi PAI FIAI UII.

Baca juga: PAI Sukses Melaksanakan PPL Internasional

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah dengan Narasumber Drs. M. Hajar Dewantoro, M.Ag pada hari itu juga.

Penandatanganan kerjasama tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah

Ruang lingkup kerjasama  antara FIAI dan Kemenag Kabupaten Magelang dalam naskah MoU ini meliputi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Penelitian dan Karya Tulis Ilmiah dan Pengabdian/ Dakwah Islamiyah kepada Masyarakat. (Mufti)

Related Post

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Baca juga: Pelaksanaan MoU antara FIAI UII dan Kemenag Kabupaten Magelang […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *