PAI Sukses Melaksanakan PPL Internasional

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

sadas

PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SUKSES MELAKSANAKAN PPL INTERNASIONAL UNTUK YANG KEDUA KALINYA

Kegiatan PPL Internasional tahun ini berlangsung pada 7 Juli sampai 5 Agustus 2017. Dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Di tahun ini menjadi tahun kedua PAI FIAI UII untuk kembali membangun kerjasama dengan beberapa sekolah/ma’had diluar negeri seperti di Thailand khususnya di daerah Pattani, Malaysia di daerah Subang Jaya tepatnya di Brainy Bunch Internasional Islamic Montessori School dan Timor Leste tepatnya di Yayasan An-Nur, Dili.

PPL Internasional khusus di Thailand terbagi menjadi beberapa tempat antara lain: Sasnupatam School Thailand, Chungraksat Vitya School Thailand, Satri Phattanak Seksa Thailand, Teriam Vitya Seksa Thailand, Bamrung Islam Thailand, Phattana Islam Thailand, Songseem Saat Thailand, Phuyud Phacarat Thailand, Ladda Vitya Thailand, Phumi Vitya Thailand.

PAI SUKSES MELAKSANAKAN PPL INTERNASIONAL UNTUK YANG KEDUA KALINYA

Melalui program PPL Internasional ini diharapkan Program Pendidikan Agama Islam dapat memberikan kontribusinya untuk mewujudkan visi UII sebagai Universitas yang bertaraf dunia (World class university), terutama dalam menyiapkan dan mencetak guru yang professional dan membangun mitra internasional.

Baca juga: Studium Generale Pendidikan Agama Islam Tahun Akademik 2017/2018

Karenanya pendidik sebagai tenaga professional kependidikan yang dituntut memiliki sejumlah kompetensi pedagogik, personal, profesional, sosial, dan dengan program ini memberikan kompetensi tambahan untuk mahasiswa PAI memiliki kompetensi taraf internasional.

Baca juga: PAI Berangkatkan Mahasiswa PPL Internasional 2017

“Diharapkan mahasiswa UII dapat menunjukkan dengan berbicara baik, bertutur kata yang baik, bersikap yang baik dan berperilaku yang baik sesuai nilai Islam yang universal,” jelas Nandang saat memberi sambutan saat pelepasan mahasiswa PPL Internasional.

Related Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.