,

Family Gathering FIAI Rajut Kebersamaan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Family Gathering FIAI Rajut Kebersamaan

Family Gathering FIAI Rajut Kebersamaan, Foto bersama Family Gathering FIAI 2017. (Samsul/UAFDJ)

Foto bersama Family Gathering FIAI 2017. (Samsul/UAFDJ)

Dalam rangka merajut kebersamaan, Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan Family Gathering (FG) di Banyu Mili Resto, Jalan Godean Km 4.5 Kwarasan, Ahad, 06 Dzulqa’dah 1438 H/30 Juli 2017. FG dengan tema “Membangun Ukhuwah, Memperkuat Soliditas” tersebut diikuti oleh keluarga besar FIAI. Acara dibuka oleh Dekan FIAI Dr. Tamyiz Mukharrom, MA.

Tamyiz—sapaan akrabnya—mengatakan bahwa FG penting untuk membangun ikatan emosional antara keluarga besar FIAI. “(Harapannya) efek dari Family Gathering ini adalah para pegawai dapat bekerja dengan lebih baik,” tutur sosok yang pernah menjadi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) UII tersebut. “Sebab, bekerja itu bukan semata (mengandalkan) rasio namun juga rasa (kebersamaan/team work),” lanjutnya.

Baca Juga: FIAI MELEPAS WISUDAWAN PERIODE V 2016/2017

FG yang merupakan program Wakil Dekan FIAI tersebut dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize oleh panitia. Panitia juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk menyumbangkan suara emasnya alias bernyayi. Sebelumnya, diadakan mini outbond yang dipandu oleh Bima Sena Adventure. Beragam jenis permainan outbond yang diikuti peserta semakin menambah serunya acara.

Dengan adanya FG, peserta lebih mengenal keluarga besar FIAI. “Sebab biasanya kita hanya tahu dengan yang bekerja di FIAI saja. Namun isteri atau suaminya yang mana, anaknya berapa tidak begitu paham. Dengan adanya acara seperti ini paling tidak bisa menjadi ikhtiar untuk mengenal keluarga besar FIAI lebih dekat. Mudah-mudahan acara demikian dapat dilanjutkan di tahun mendatang,” tutur salah satu peserta mengisahkan. (Samsul)

Related Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.