Pelantikan Ketua DPM FIAI Periode 2011-2012

Setelah terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII), Khalilurahman, dan Sekretaris Jenderal, Aprea Wulandari Dewi, segera dilantik oleh Ketua Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) UII Herdika Oki Prasetya pada hari Selasa (14/6) di Ruang Sidang FIAI. Hal itu tertuang dalam surat keputusan DPM UII nomor: 11/KPTS/DPM-UII/VI2011 tentang Kepengurusan DPM FIAI UII Masa Bakti 2011/2012.

Pelantikan ini disaksikan oleh Dekan FIAI, Dr. Drs. H. Dadan Muttaqien, SH., M.Hum dn segenap fungsionaris anggota DPM universitas dan fakultas di lingkungan UII. Selaku ketua terpilih, Khalil panggilan sehari-harinya dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh lembaga yang ada di FIAI lebih kompak lagi dan solid dalam rangka rekonstruksi membangun ulang FIAI dengan cara  membangun kerjasama antar lembaga di lingkungan UII dan untuk menyusun program kerja selanjutnya.

Pelantikan Ketua dan Sekjen DPM FIAI periode 2011-2012 oleh Ketua DPM UII

Sementara itu, Herdika Oki Prasetya menyebutkan bahwa teman-teman yang terpilih sebagai DPM FIAI ini harus bisa lebih baik lagi dibandingkan kepengurusan periode sebelumnya. “Dalam rangka mengembangkan intelektual dan menjalin kekompakan lembaga di lingkungan FIAI, berusahalah untuk memilih program kerja yang  sekiranya dapat direalisasikan seperti mutiara dalam lumpur” harap Oki.

Lembaga mahasiswa tingkat fakultas lainnya, yaitu Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) FIAI, juga mengadakan pelantikan pada beberapa hari berikutnya yakni, Sabtu (18/6).