Dr. Rahmani Timorita Yulianti, M.Ag: Mengembangkan FIAI di Era Digitalisasi

Dr. Rahmani Timorita Yulianti, M.Ag mengusung tema "Mengembangkan FIAI di Era Digitalisasi"

Dr. Rahmani Timorita Yulianti, M.Ag mengusung tema “Mengembangkan FIAI di Era Digitalisasi”

Penyampaian Rencana Aksi Calon Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) oleh Ketiga Calon Dekan yaitu Dr. Rahmani Timorita Yulianti, M.Ag, Dr. Tamyiz Mukharrom, MA, Dr. Junanah, MIS, digelar di Ruang Sidang FIAI UII, Gedung K.H.A. Wahid Hasyim, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta 25 Mei 2018 M / 9 Ramadhan 1439 H.

Mengembangkan FIAI di Era Digitalisasi

Dr. Rahmani Timorita Yulianti, M.Ag mengusung tema “Mengembangkan FIAI di Era Digitalisasi“. Ia adalah calon Dekan yang mendapatkan suara tertinggi dalam penjaringan Bakal Calon Dekan yang lalu.

Dalam paparannya ia menegaskan tiga poin strategi untuk mencapai tujuan mengembangkan FIAI. “Pertama, Menguatkan Pondasi dengan penguatan nilai-nilai dasar dan meningkatkan kapasitas internal; Kedua, Meningkatkan Inovasi dan Prestasi dengan mendorong inovasi dan prestasi yang berkelanjutan; Ketiga, Mengembangkan manfaat dengan cara memperluas dan meningkatkan dampak” tuturnya meyakinkan.

Tema Calon Dekan Lainnya

Calon dekan lainnya adalah Dr. Tamyiz Mukharrom, MA. Ia mengusung tema tentang “Tantangan FIAI di Era Global“. Ia merupakan calon dekan nomor urut 2 dan masih menjabat sebagai dekan aktif FIAI periode ini.

Selengkapnya: Dr. Tamyiz Mukharrom, MA: Tantangan FIAI di Era Global

Dr. Junanah, MIS, menyampaikan action plan dengan tema “FIAI menuju Mileneal agar terdepan dan Menjadi Teladan“. Ia menjadi calon ketiga dalam bursa pemilihan dekan untuk periode 2018-2022.

Selengkapnya: Dr. Junanah, MIS: FIAI menuju Mileneal agar terdepan dan Menjadi Teladan

Selain pemaparan rencana aksi dari ketiga calon dekan diatas, action plan juga diwarnai tanya jawab. Diskusi terkait rencana aksi yang ditawarkan juga mengemuka dalam agenda tersebut. Terlepas dari itu semua pemaparan rencana aksi oleh ketiga calon dekan FIAI mempunyai tujuan sama. Tujuan tersebut yakni, mewujudkan visi FIAI “Terdepan menjadi Teladan”. Agenda Selanjutnya adalah pemilihan Dekan oleh senat Fakultas yang akan dilaksanakan pada tanggal 31/5. Semoga Allah meridhoi UII, Aamiinn (Rizal/nug)