Alumni FIAI UII Gelar Silaturrahim bersama Bupati Sleman

Alumni FIAI UII Gelar Silaturrahim bersama Bupati Sleman

Foto bersama Bupati Sleman, Drs. Sri Purnomo, MSI., bersama Pimpinan FIAI UII dan beberapa alumni. (Photo: Samsul/Fatihah)

Alumni Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar silaturrahim bersama Bupati Sleman, Drs. Sri Purnomo, MSI., di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Ahad, 6 Rabi’ul Akhir 1439 H/24 Desember 2017. Peserta yang hadir merupakan semua angkatan yang terhimpun dalam Ikatan Alumni FIAI UII yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ketua Panitia Reuni Akbar FIAI Drs. Ahmad Farid Djunaidi, M.Ag., mengatakan bahwa tujuan reuni tersebut guna mengundang kembali para alumni agar dapat berkumpul dan bersilaturahim serta dapat mengenal satu sama lain.

Baca juga: FIAI Adakan Workshop Publikasi Terindeks Scopus

“Ini merupakan media silaturrahim dan kebersamaan alumni dengan sivitas FIAI UII. Dari sebelum menjadi alumni hingga sekarang sudah menjadi alumni. Agar silaturrahim selalu terjalin dengan baik,” tutur AF. Djunaidi yang juga Dosen Tetap Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) FIAI.

Lebih lanjut, sosok yang pernah menempuh studi di Saudi Arabia tersebut mengatakan bahwa Reuni Akbar sudah dilaksanakan sejak Sabtu, 5 Rabi’ul Akhir 1439 H/23 Desember 2017 di Hotel Anugerah Kaliurang dan hari berikutnya di FIAI UII. Acara ditutup di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

Ini merupakan media silaturrahim dan kebersamaan alumni dengan sivitas FIAI UII. Dari sebelum menjadi alumni hingga sekarang sudah menjadi alumni. Agar silaturrahim selalu terjalin dengan baik.

Sementara itu, Sri Purnomo yang merupakan alumnus Program Pascasarjana (PPs) FIAI menyambut baik kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa visi Kabupaten Sleman menjadikan Sleman sejahtera lahir batin, mandiri, terintegrasi e-goverment sebagai smart regency.

Baca juga: Fasilitasi Jiwa Seni Tendik, FIAI Bentuk Tim Hadrah

Lebih lanjut ia menjelaskan salah satu unggulan yang dimiliki oleh Sleman adalah smart room, yang berfungsi untuk melihat Sleman dari segala penjuru hanya melewati satu ruang saja. “Januari 2018 akan diresmikan smart glass, ruangan kaca untuk pengelolaan server, smart health, dan smart-smart lainnya,” paparnya kepada alumni FIAI. (Samsul/Fatihah)

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *