,

PAI Adakan Evaluasi KBM dan Layanan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kampus dipengaruhi oleh pelayanan kampus terhadap mahasiswa, baik pelayanan dalam bidang akademik maupun non akademik. Untuk mewujudkan kepuasan pelayanan terhadap mahasiswa, universitas harus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, pihak universitas juga harus mampu menjalin interaksi yang baik antar civitas akademikanya. Komunikasi dua arah menjadi penting untuk memperoleh saran dan kritik yang membangun.

Samsul_4_Public HearingSebagai salah satu upaya untuk mencapai hal tersebut, Program Studi Pendidikan Agama Islam (PSPAI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) menyelenggarakan Public Hearing yang bertemakan “Evaluasi Implementasi Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan”. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Lt. 1 Gedung K.H.A. Wahid Hasyim FIAI, Kamis, 16 Rajab 1438 H/13 April 2017 pukul 14.00-16.00 WIB.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin setiap semester ini dihadiri oleh beberapa pihak terkait. Dr. Junanah, MIS dan Drs. M. Hajar Dewantoro, M.Ag., selaku Ketua dan Sekretaris PSPAI hadir sebagai narasumber. Selain itu, hadir pula Kepala Divisi Administrasi Umum dan Keuangan (DAUK), Kepala Divisi SIM dan Akademik, Kepala Urusana (Kaur) Perkuliahan, Staf Akademik, dan perwakilan mahasiswa angkatan 2014, 2015, dan 2016.

Selain pemaparan kegiatan pembelajaran dan program kerja PSPAI, dilakukan pula dialog evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan pelayanan untuk mengevaluasi pembelajaran secara menyeluruh. Mahasiswa yang hadir dapat mengajukan berbagai pertanyaan dan memberikan kritik ataupun saran terhadap PSPAI. Adanya kritik dan saran yang disampaikan oleh mahasiswa diharapkan dapat menjadikan PSPAI semakin baik dan mendapat gambaran untuk perbaikan yang berkelanjutan. (Samsul/AFI/PAI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.