Taaruf Mahasiswa FIAI

Lembaga Ekskutif Mahasiswa (LEM) Fakukltas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar Ta’aruf Mahasiswa (TAMAH) bagi mahasiswa baru FIAI tahun akademik 2012/2013. Kegiatan berlangsung Ahad dan Senin, 2-3 September 2012 di Hall Barat FIAI UII. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FIAI, Dr. Drs. H. Dadan Muttaqien, S.H., M.Hum.

 

Dalam sambutannya, Dekan mengingatkan mahasiswa baru FIAI untuk tidak melupakan suatu proses yang harus dilalui sebagai mahasiswa seperti TAMAH dan sebagainya sebagai bekal calon pemimpin masa depan. “Sepuluh tahun lagi kalian akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa ini untuk itu ikutilah proses yang ada dengan baik”, katanya. Lebih lanjut ia mengatakan mahasiswa FIAI harus tekun karena dengan tekun maka akan tekan (sampai) pada tujuan yang ingin dicapai dalam hidup sehingga jangan sampai nantinya memegang tekun (tongkat) seperti orang yang sudah lanjut usia.

Taaruf Mahasiswa FIAI

Sementara itu, Ketua Panitia, Frans Maulana Haris mengatakan kegiatan tersebut harus dijalani secara professional baik bagi panitia maupun peserta dengan cara menjalankan peran dan fungsi masing-masing sehingga dapat dinikmati bersama. Panitia melalui kegiatan bertemakan Optimalisasai Peran Mahasiswa yang Responsif dalam Mewujudkan Insan Ulil Albab, telah mempersiapkan rangkaian acara bagi mahasiswa baru seperti Ospek Van Java (OVJ), berbagi kasih bersama masyarakat Pakem, diskusi ke-Islaman, motivasi hidup, orasi tentang kefakultasan, keorganisasian dan lembaga kemahasiswaan dan pemilihan maba-miba terbaik.

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *