Assalamu’alaikum

Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami ucapkan selamat kepada calon peserta Sidang Munaqasah Skripsi Periode IV Gelombang 2 T.A. 2020/2021 yang telah lolos pada tahapan pendaftaran dan verifikasi berkas.

Dengan ini kami beritahukan bahwa pelaksanaan Sidang Munaqasah Program Studi Hukum Keluarga (Ahwal Syakhshiyah) akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Maret 2021 secara online melalui aplikasi Zoom.

TATA CARA PELAKSANAAN SIDANG

Aturan dan Ketentuan

Calon peserta wajib melakukan Sign In ke aplikasi Zoom menggunakan fasilitas Sign in with SSO dan login menggunakan Akun UII 10 menit sebelum Sidang Munaqasah dimulai.

Penulisan Nama

Penulisan nama dalam aplikasi zoom harus sesuai dengan ketentuan yaitu: NIM – NAMA LENGKAP.

Contoh: 17421999 – RANI DEWI ANGGRAINI

Device / Perangkat

Gunakan laptop saat menjalankan aplikasi Zoom ketika sidang berlangsung dan pastikan Charger Laptop terpasang supaya laptop tidak mati saat sidang berlangsung.

Koneksi Internet

Pastikan saat sidang berlangsung menggunakan koneksi internet yang stabil demi kelancaran dalam menjalani sidang.

Catatan !

Apabila mengalami kendala teknis,
segera hubungi Host yang bertugas saat sidang berlangsung.

KETENTUAN PELAKSANAAN SIDANG

Kehadiran

Peserta ujian harus bergabung di Zoom 10 menit sebelum ujian dimulai. ID Zoom dan Password akan diberikan melalui Whatsapp satu hari sebelum sidang dimulai. Pastikan nomor Whatsapp yang telah didaftarkan aktif dan dapat digunakan sebagaimana mestinya

Ketentuan Pakaian

Peserta Sidang Putra:

mengenakan jas hitam, dasi panjang dan peci

Peserta Sidang Putri:

berbusana muslimah, rapi dan sopan.

Perbaikan Judul

Penggantian/perbaikan judul skripsi dan permintaan pembetulan transkrip nilai yang dinyatakan lulus, segera diserahkan ke Bagian Pengajaran, selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah munaqasah. Lewat batas waktu tersebut, tidak dilayani dan dianggap sudah betul.