JADWAL MUNAQASAH SKRIPSI PRODI HUKUM KELUARGA (AHWAL SYAKHSHIYAH)

Periode IV – Gelombang 1 T.A. 2020/2021

Diumumkan kepada peserta Sidang Munaqasah Skripsi Program Studi Hukum Keluarga (Ahwal Syakhshiyah) bahwa pelaksanaan Sidang Munaqasah Skripsi Periode IV – Gelombang 1 T.A. 2020/2021 akan dimulai pada hari Selasa, 23 Februari 2021 dan Rabu, 24 Februari 2021 secara online melalui Zoom.

TATA CARA PELAKSANAAN SIDANG

  1. Calon peserta wajib melakukan Sign In ke aplikasi Zoom menggunakan fasilitas Sign in with SSO dan login menggunakan Akun UII 10 menit sebelum Sidang Munaqasah dimulai.
  2. Penulisan nama dalam aplikasi zoom harus sesuai dengan ketentuan yaitu: NIM – NAMA LENGKAP.
    Contoh: 17421999 – RANI DEWI ANGGRAINI
  3. Gunakan laptop saat menjalankan aplikasi Zoom ketika sidang berlangsung dan pastikan Charger Laptop terpasang supaya laptop tidak mati saat sidang berlangsung.
  4. Pastikan saat sidang berlangsung menggunakan koneksi internet yang stabil demi kelancaran dalam menjalani sidang.

Apabila mengalami kendala teknis, segera hubungi Host yang bertugas saat sidang berlangsung.

Catatan

Peserta ujian harus hadir 10 menit sebelum ujian dimulai. Penggantian/perbaikan judul skripsi dan permintaan pembetulan transkrip nilai yang dinyatakan lulus, segera diserahkan ke Bagian Pengajaran, selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah munaqasah. Lewat batas waktu tersebut, tidak dilayani dan dianggap sudah betul.

KETENTUAN PAKAIAN

  1. Putra: mengenakan jas, dasi dan peci
  2. Putri: berbusana muslimah, rapi dan sopan.

Informasi lainnya terkait tata cara dan ketentuan dalam pelaksanaan sidang serta apa saja yang harus dilakukan setelah sidang tercantum dalam video diatas dan di dalam jadwal sidang berformat PDF. Berikut adalah jadwal pelaksanaan Sidang Munaqasah Skripsi dalam format PDF:

Download Jadwal Sidang Munaqasah Skripsi versi *.pdf
(Login menggunakan email UII)