HMJ Tarbiyah Tebar Bunga di Hari Ibu

Doa ibu menyentuh kalbu,
Memberi syahdu di kehidupanku yang haru,
Aku malu dan tidak tahu,
Betapa pengobananmu penuh luka dan biru

Itulah penggalan kalimat yang diberikan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahsiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah ketika memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2009 lalu. Ketua HMJ Tarbiyah, M. Hidayatul Mabrur, menjelaskan bahwa pada pagi hari 22 Desember para mahasiswa yang tergabung dalam HMJ Tarbiyah menyambut kehadiran ibu-ibu yang berada di lingkungan FIAI baik dosen, karyawan dan pengelola kantin.

 

Haru dan Bahagia HMJ Tarbiyah ketika Memperingati Hari Ibu dengan Memberikan Bunga kepada Ibu-ibu di FIAI

Segenap fungsionaris HMJ Tarbiyah pada hari tersebut memberikan surprise terbaik buat mereka. Lebih lanjut, Ketua HMJ Tarbiyah mengatakan Hari Ibu sengaja dipilih untuk mengenang jasa dan pengorbanan para ibu. Dengan penuh semangat, para fungsionaris HMJ Tarbiyah membagikan bunga berwarna-warni kepada kaum ibu yang sedang beraktifitas  seraya bersalaman dan mengucapakan selamat Hari Ibu.

Rasa haru dirasakan oleh setiap ibu yang penerima bunga pada hari itu, seperti Sri Haningsih, dosen Prodi PAI. “Terimakasih, saya merasa terharu” ungkapnya saat menerima bunga. Sekretaris Umum HMJ Tarbiyah, Heni Sukaini, berharap semoga bunga tersebut tidak hanya dipandang sebagai bunga, tetapi lebih jauh lagi itu merupakan tanda kasih yang dalam dari kami buat para kaum ibu. “Semoga ibu-ibu di Indonesia selalau dihargai, menempati posisi mulia di dunia maupun di akhirat,” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *