AGENDA & JADWAL MUNAQASAH SKRIPSI / TUGAS AKHIR
Periode IV Tahun Akademik 2023/2024 Program Studi Ekonomi Islam
Dalam Pelaksanaan Sidang Munaqasah Skripsi
19423095
Kamis, 18 Januari 2024
08:00 s.d 08:50 WIB
Ketua : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Penguji 1 : Rakhmawati, S.Stat., M.A.
Penguji 2 : Rheyza Virgiawan, Lc., M.E.
Pembimbing : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Strategi Penanganan Pembiayaan Bermasalah di BMT Binamas Purworejo
18423172
Kamis, 18 Januari 2024
08:50 s.d 09:40 WIB
Ketua : Rakhmawati, S.Stat., M.A.
Penguji 1 : Rheyza Virgiawan, Lc., M.E.
Penguji 2 : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Pembimbing : Rakhmawati, S.Stat., M.A.
Analisis Strategi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Batam Kota dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Hinterland Batam
19423178
Kamis, 18 Januari 2024
09:40 s.d 10:30 WIB
Ketua : Rheyza Virgiawan, Lc., M.E.
Penguji 1 : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Penguji 2 : Rakhmawati, S.Stat., M.A.
Pembimbing : Rheyza Virgiawan, Lc., M.E.
Reed Diffuser dengan Essential Oil
18423188
Kamis, 18 Januari 2024
10:30 s.d 11:20 WIB
Ketua : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Penguji 1 : Rakhmawati, S.Stat., M.A.
Penguji 2 : Rheyza Virgiawan, Lc., M.E.
Pembimbing : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Pemanfaatan Limbah Tempurung Kelapa Menjadi Briket Arang Kelapa: Aspek Produksi
19423072
Kamis, 18 Januari 2024
11:20 s.d 12:10 WIB
Ketua : Fajar Fandi Atmaja, Lc., M.S.I.
Penguji 1 : Sofwan Hadikusuma, Lc., M.E.
Penguji 2 : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Pembimbing : Fajar Fandi Atmaja, Lc., M.S.I.
Efektivitas Pelatihan Kompetensi & Profesionalisme Amil oleh Kementrian Agama terhadap Lembaga Pengelola Zakat di Indonesia
19423046
Kamis, 18 Januari 2024
12:30 s.d 13:20 WIB
Ketua : Sofwan Hadikusuma, Lc., M.E.
Penguji 1 : Fajar Fandi Atmaja, Lc., M.S.I.
Penguji 2 : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Pembimbing : Sofwan Hadikusuma, Lc., M.E.
Pengaruh Kemudahan Bertransaksi di Mobile Banking terhadap Perilaku Hedonisme Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Indonesia
18423091
Kamis, 18 Januari 2024
13:20 s.d 14:10 WIB
Ketua : Sofwan Hadikusuma, Lc., M.E.
Penguji 1 : Anom Garbo, S.E.I., M.E.
Penguji 2 : Fajar Fandi Atmaja, Lc., M.S.I.
Pembimbing : Sofwan Hadikusuma, Lc., M.E.
Analis Pemahaman Masyarakat mengenai Perbankan Syariah terhadap Minat Pembukaan Rekening Tabungan Syariah (Studi pada Masyarakat Kabupaten Sleman)
Yang harus dilakukan setelah sidang
Permohonan revisi Judul Skripsi / Tugas Akhir dapat diajukan setelah selesai menjalani Sidang Munaqasah. Permohonan Revisi Judul Skripsi / Tugas Akhir dilayani di Divisi Adm. Akademik & Teknologi Informasi FIAI mulai Jumat, 19 Januari 2024 pukul 08:00 WIB sampai dengan Jumat, 26 Januari 2024 pukul 15:00 WIB. Apabila tidak mengajukan revisi judul skripsi sampai batas waktu yang telah ditentukan maka judul skripsi telah dianggap betul (tidak ada perubahan).
Sisa waktu permohonan revisi Judul Skripsi / Tugas Akhir:
Lembar Pengesahan Skripsi / Tugas Akhir dapat diterbitkan apabila telah menjalani Sidang Munaqasah dan sudah selesai mengerjakan revisi.
Lembar Pengesahan Skripsi / Tugas Akhir dapat diambil di Divisi Adm. Akademik & Teknologi Informasi FIAI mulai Senin, 29 Januari 2024 pukul 08:00 WIB hingga Jumat, 02 Februari 2024 pukul 15:00 WIB.
Setelah mendapatkan Lembar Pengesahan Skripsi / Tugas Akhir, mahasiswa wajib memintakan tanda tangan kepada Dosen Penguji dan Pembimbing pada Lembar Pengesahan Skripsi / Tugas Akhir.
Setelah tanda tangan lengkap, Lembar Pengesahan Skripsi / Tugas Akhir diserahkan ke Divisi Adm. Akademik & Teknologi Informasi untuk dimintakan tanda tangan Dekan dan Stampel Fakultas.
Batas akhir pemrosesan Lembar Pengesahan Skripsi / Tugas Akhir:
Form pendaftaran yudisium & posting kelulusan dibuka maksimal sampai dengan Senin, 05 Februari 2024 Pukul 15:00 WIB. Diluar waktu tersebut tidak dilayani dan akan diikutkan pada periode selanjutnya.
Hitung mundur penutupan pendaftaran yudisium & posting kelulusan.
Surat Keterangan Lulus (SKL) dapat diterbitkan apabila mahasiswa telah bebas pustaka dan telah bebas tanggungan prodi kemudian dinyatakan LULUS secara akademik (Status LULUS di UIIGateway). Permohonan SKL dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke Layanan Akademik FIAI.