Keluarga Besar FIAI Adakan Pertemuan Rutin

Keluarga besar FIAI UII menggelar pertemuan rutin dalam rangka memperat tali silaturahim baik dari pegawai administratif maupun edukatif beserta keluarga di kediaman Dekan FIAI Dr. Drs. H. Dadan Muttqien, SH M.Hum Cungkuk, Ngestiharjo, Kasihan Bantul pada Ahad (24/4). Selaku tuan rumah, Dadan mengungkapkan rasa syukurnya bahwa acara silaturahim dapat terlaksana meskipun melebihi ketentuan waktunya yaitu setiap dua bulan sekali.

 

Keluarga Besar FIAI Adakan Pertemuan Rutin

Acara dimulai pukul 10.00 WIB juga dihadiri KH. Abdul Kholiq Syifa’ Ketua Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (NU) Bantul yang didaulat untuk mengisi ceramah keagamaan. Dalam kesempatan itu ia mengingatkan betapa pentingnya arti dzikir dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Menurutnya dzikir dapat diaplikasikan melaui lisan berupa bacaan basmalah ketika akan melakukan setiap kegiatan dan qalbun syakir juga tidak kalah penting yaitu perasaan senantiasa bersyukur atas segala karuniaNya.

Tampak hadirin menikmati isi materi tersebut dengan antusias karena materi yang disampaikan merupakan bagian kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan setiap sehari begitupun penyampainya diselingi dengan canda dan kisah nyata.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *