Dr. Ahmad Darmadji Ketua Program Paska Sarjana FIAI

Dr. Drs. H. Ahmad Darmadji, M.Pd.  terpilih menjadi Ketua Antar Waktu Porgam Paska Sarjana (PPS) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Isalam Indonesia (UII) untuk menggantikan Almarhum Dr. Imam Effendi, M.A. pada Sabtu (28/07/2012) di Ruang Sidang Kampus Demangan Baru. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan siap untuk mengemban amanat dan meneruskan perjuangan almarhum dengan pengalamannya di UII bahkan bagian dari tim pemetaan perbaikan PPS FIAI.

 

Dr. Ahmad Darmadji Ketua Program Paska Sarjana FIAI

Menurut Ketua PPS FIAI UII tim yang dipimpinnya menemukan 18 poin yang menjadi fokus utama dalam meningkatkan sistem pendidikan di PPS FIAI mendatang. Ketua Panitia Pemilihan, Prof. Amir Mu’allim, MIS, mengatakan sebelumnya terdapat lima calon ketua akan tetapi yang bersedia hanya Dr. Drs. Ahmad Darmadji, M.Pd  saja. “Mekanisme pemilihan dari sosialiasi, penjaringan dan pemilihan telah kami lakukan sampai pada tahap akhir pengumpulan berkas dan pernyataan kesediaan, tapi hanya saudara Darmadji yang menyatakan bersedia”, terang Prof. Amir  ketika membacakan hasil pemilihan.

Selaku ketua terpilih, Dr. Ahmad Darmadji dilantik langsung oleh Rektor UII, Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec, pada Rabu, (1/8) di Gedung GBPH Prabunignrat Rektorat UII dihadiri oleh beberapa pejabat struktural di lingkungan UII.