FIAI Lepas 41 Wisudawan Periode V T.A. 2017/2018

Hadirin Dengan Khitmat Mengikuti Rangkaian Kegiatan Pelepasan Wisudawan Periode V TA 2017/2018

Hadirin Dengan Khitmat Mengikuti Rangkaian Kegiatan Pelepasan Wisudawan Periode V TA 2017/2018

Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) melepas 41 lulusannya yang akan diwisuda pada periode V ini. Acara pelepasan wisudawan/wisudawati periode V Tahun Akademik (TA) 2017/2018 dirasa sangat spesial. Hal tersebut karena dilaksanakan di bulan Ramadhan. Bertempat di Ruang Sidang FIAI, Gedung K.H.A. Wahid Hasyim, Kampus terpadu UII, 25 Mei 2018 M / 9 Ramadhan 1439 H. Pelepasan dihadiri oleh para wisudawan/wisudawati dengan didampingi oleh orang tua dan walinya.

Sambutan Dekan FIAI

Ahlan wa Marhaban atas kedatangan bapak dan ibu sekalian di kampus tercinta UII. Sungguh kehormatan bagi kami atas kepercayaan dan amanah yang diberikan; untuk mendidik putra-putri bapak-ibu sekalian dalam rangka Tholabul ‘ilmi” Ucap Dr. Tamyiz Mukharrom, MA., Dekan FIAI dalam sambutannya.

Dekan FIAI UII, Dr. Tamyiz Mukharrom, MA., Menyampaikan Sambutannya (Rizal)

Dekan FIAI UII, Dr. Tamyiz Mukharrom, MA., Menyampaikan Sambutannya (Rizal)

“Semoga ilmu yang didapat mendapatkan barokah dari Allah SWT dan dapat mengamalkannya sesuai dengan bidangnya masing-masing, Aamiiin,” tuturnya mendoakan.

Baca juga: FIAI Melepas Wisudawan Periode V 2016-2017

Sambutan calon wisudawan dan perwakilan orang tua

Adalah Ni’ma Khoirunnisa, calon wisudawati dari PSEI yang bertugas menyampaikan sambutan mewakili wisudawan/wisudawati. Dalam sambutannya ni’ma menyampaikan bahwa ini (kelulusan) adalah impian kita (calon wisudawan/wisudawati) selama ini. Impian yang ditunggu-tunggu dalam proses belajar di perguruan tinggi ini.

“Tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua kami. Para dosen yang telah membimbing kami dan seluruh jajaran di lingkungan FIAI atas bimbingan dan fasilitas yang diberikan. Hingga kami dapat sampai pada ujung masa belajar kami,” tuturnya.

“Butuh waktu untuk tertawa, tertawalah. Butuh waktu untuk menangis, menangislah. Setelahnya segera fokus kepada tujuan hidup, karena hidup hanya sekali maka buatlah menjadi berarti,” tambahnya memotivasi.

Sambutan perwakilan orang tua/wali disampaikan oleh Soiman. Ia merupakan orang tua dari Ali Nur Alamsyah, wisudawan Program Studi Ekonomi Islam (PSEI). “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen yang telah memberikan ilmunya kepada putra putri kami. Mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa diamalkan di luar kelak, Aamiiin.” ucap Soiman dalam sambutannya.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Nadia Nuril Ferdaus yang memperoleh IPK tertinggi FIAI 3,95. (Rizal)

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Nadia Nuril Ferdaus yang memperoleh IPK tertinggi FIAI 3,95. (Rizal)

Selanjutnya, disampaikan cinderamata untuk wisudawan terbaik FIAI dengan IPK tertinggi yaitu 3.95. IPK terbaik diraih Nadia Nuril Ferdaus, wisudawati Program Studi Ekonomi Islam (PSEI). (Rizal)

Baca juga: NENDEN SITI FAUZIYAH: IKHTIAR MAKSIMAL DAN TAWAKAL

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *