FIAI Family Tour ke Bali dan Malaysia

Dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah, Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan Family Tour  ke Pulau Dewata Bali,  13-16 Jumadil Akhir 1439 H/1-4 Maret 2018 M. Dan ke Malaysia, 11-13 Rajab 1439 H/29-31 Maret 2018 M, dan 20-22 Rajab 1439 H/7-9 April 2018 M.

FIAI Family Tour ke Bali dan Malaysia

Foto bersama Family Tour FIAI 2018 di Bali. (Rizal)

Family Tour  dengan tema “Mempererat Ukhuwah Islamiyah”, tersebut diikuti oleh keluarga besar FIAI. Rangkaian Acara Family Tour  dikemas dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Pulau Dewata Bali, dan sepenanjung Malaysia.

Dra. Hj. Sri Haningsih, M.Ag selaku Wakil Dekan dan sekaligus ketua Panitia, dalam acara ini menyampaikan bahwa Family Tour  terealisasi dari jerih payah seluruh pegawai FIAI yang selalu bekerja dengan hati untuk kemajuan FIAI.

“Kami bangga seluruh pegawai FIAI yang telah bekerja dengan hati, bekerja dengan penuh tanggung jawab. Sebagaimana telah di contohkan oleh para pendiri UII,” tuturnya dalam sebuah sambutan di acara malam keakraban di Bali. Harapannya, efek dari Family Tour  ini adalah (Ukhuwah Islamiyah) seluruh pegawai dapat bekerja dengan lebih baik, bekerja bersama, bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Family Gathering FIAI Rajut Kebersamaan

Ketua Ikatan Keluarga pegawai (IKP) FIAI – Drs. AF. Djunaidi, M.Ag – menyampaikan bahwa agenda Family Tour  adalah sebuah bentuk komitmen antara pimpinan dan anggotanya (dalam hal ini pimpinan dan pegawai FIAI) dalam sebuah organisasi (FIAI) untuk kebahagiaan atau mashlahah organisasi. “Family Tour  ini harus diniatkan untuk hubbul wathon minal iman agar tercapai sebuah komitmen dalam suatu orgasnisasi (FIAI),” tuturnya dalam sebuah forum di malam keakraban di Bali.

Family Tour  ini harus diniatkan untuk hubbul wathon minal iman agar tercapai sebuah komitmen dalam suatu orgasnisasi (FIAI)

Mas Djun – Sapaan akrabnya – atas nama IKP FIAI menyampaikan banyak terimakasih kepada pimpinan fakultas yang telah mengapresiasi kinerja pegawai FIAI dengan acara seperti ini serta segala bentuk kesejahteraan yang telah diberikan. “Semoga FIAI semakin Jaya”, tambahnya.

Baca juga: Jalin Sinergi dan Kekompakan, FIAI Adakan Outbond di Kebun Teh Karanganyar

Dengan adanya Family Tour, keluarga besar FIAI bisa saling mengenal satu sama yang lain. “Saya jadi tahu seluruh keluarga besar FIAI, biasanya yang saya tahu adalah sebagian dari beberapa keluarga saja, ternyata banyak juga ya keluarga FIAI. Dengan adanya acara seperti ini paling tidak bisa menjadi momentum untuk mengenal keluarga besar FIAI lebih dekat,” tutur Nia, salah satu keluarga dari pegawai FIAI. (Rizal)

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *