Ekonomi Islam Raih PHK-PS 2014

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Program Studi Ekonomi Islam (PSEI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) berhasil mendapatkan hibah dalam Program Hibah Kompetisi Program Studi (PHK-PS) Badan Pengembangan Akademik Universitas Islam Indonesia Tahun Anggaran 2014.

 

Hal itu berdasarkan Surat Nomor 2779 A/Ka. BPA/10/BPA/XII/2013 yang menerangkan Prodi Ekonomi Islam FIAI berhasil mendapatkan hibah tersebut. Sekretaris PSEI, Soya Sobaya, SEI, MM, mengatakan judul yang diangkat ialah Ekonomi Islam Menuju Akreditasi A Sebagai Pondasi Menuju Akreditasi Internasional melalui Peningkatan Kualitas Mahasiswa dan Lulusan,Peningkatan Kualitas Proses Pembelajaran, dan Peningkatan Kualitas Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Dakwah Islamiyyah.

“PSEI terus berusaha secara maksimal untuk memperbaiki diri demi mencapai akreditasi maksimal, yaitu nilai A”, ujarnua. Lebih lanjut, ia mengungkapkan dengan mengacu pada analisis SWOT, PSEI telah mengidentifikasi sejumlah persoalan yang harus diselesaikan untuk mencapai target terakreditasi A yaitu  selection ratio yang belum ideal, peningkatan prestasi mahasiswa, maksimalisasi peran alumni, peningkatan aktivitas dosen dalam forum ilmiah nasional dan internasional dan beberapa hal tentang upaya peningkatan kualitas dan kuantitas pada PSEI.

PHK-PS adalah hibah yang diberikan oleh UII kepada Program Studi di lingkungan UII guna meningkatkan kualitas pengelolaan program studi dalam upaya mencapai status akreditasi baik dalam lingkup nasional maupun internasional yang sudah diberikan sejak tahun 2011. Selain PSEI, terdapat beberapa program studi di lingkungan UII yang berhasil mendapatkan hibah PHK-PS tahun ini yaitu Prodi Teknik Sipil, Prodi Ilmu Kimia, Prodi D3 Analis Kimia, Prodi Farmasi, Prodi Manajemen, dan Prodi Teknik Kimia.

Related Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.