Lagi, Mahasiswa USI Malayasia Magang Di FIAI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mohammad Syukri bin Mohammad Ashmir Wong, mahasiswa Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) magang di Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia (FIAI UII). Menurut Kepala Divisi Umum dan Keuangan FIAI, Mujiyana, SE, Syukri, sapaan sehari-harinya  berada di FIAI sejak tanggal 18 Februari sampai dengan 7 Juni 2013, sedangkan temannya, Sharifah Sari magang di rektorat UII. ”Mereka magang di FIAI dan beberapa unit lain di Lingkungan UII untuk belajar administrasi”, kata Muji.

Sementara itu, Dekan FIAI, Dr. Drs. H. Dadan Muttaqien, SH.,M.Hum menyambut baik keberadaan mahasiswa magang berasal dari Malaysia ini. Pasalnya, merupakan kebanggaan dan kepercayaan dunia akademis negeri Jiran tersebut terhadap FIAI UII setelah tahun sebelumnya terdapat 10 mahasiswa dari universitas yang sama untuk belajar dan magang di FIAI. ”Ini momen yang baik karena FIAI semakin dipercaya disana (Malaysia) ”, bangga Dadan.

 


Seperti diketahui, UII dan USIM telah menjalin kerjasama Credit Transfer sejak Desember 2011 berupa program magang dan kesempatan belajar bagi mahasiswa kedua universitas ini. Seperti pada tahun 2012 lalu terdapat 10 mahasiswa USIM di FIAI untuk magang dan belajar ilmu falak, bahkan diperkirakan pada bulan april mendatang akan datang lagi 7 mahasiswa USIM yang akan fokus belajar ilmu falak di FIAI UII.

 

Related Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.