IKI UII Gelar Pertemuan di FIAI

Ikatan Keluarga Ibu-ibu (IKI) Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan pertemuan rutin di Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) UII, Jum’at (30/11/2012). Kegiatan yang berlangsung di Hall Barat FIAI ini, dihadiri oleh istri-istri tenaga edukatif dan tenaga kependidikan UII untuk memperat ukhuwah di antara mereka. Dalam kegiatan ini, juga disampaikan ucapan selamat oleh Ketua IKI, Ibu Edy Suandy Hamid, istri Rektor UII, bagi para ibu UII yang telah melakasanakan ibadah haji 1434 Hijriah serta berbagai informasi tentang pelaksanaan ibadah haji dari Kedutaan  Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta.

 

Pertemuan yang berlangsung hangat ini, diisi dengan tausiyah oleh Dekan FIAI, Dr. Drs. H. Dadan Muttaqien, SH., M.Hum. Dekan mengingatkan kembali tentang arti iman kepda Allah yaitu harus diyakini dalam hati, diucapkan secara lisan dan patuh terhadap semua peraturan Allah. Selain itu, Dekan juga mengajak anggota IKI UII untuk bermuhasabah terutama bagi yang memasuki usia 50 tahun lebih dengan cara berbuat yang terbaik sebagai bekal kelak untuk di akhirat.

IKI UII Gelar Pertemuan di FIAI

“Mari berbuat yang terbaik didahului dengan bismilillah sehingga semua perbuatan bernilai ibadah dan terus berprestasi seperti berpakaian yang baik sebagai upaya menjaga harga diri”, kata Dekan FIAI. Selain sebagai kesempatan memperat persaudaraan, kegiatan IKI diwarnai dengan bazzar berbagai produk yang dihasilkan oleh mereka seperti makanan, pakaian dan informasi ragam jenis usaha serta pembagian doorprize.

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *