Mahasiswa Baru FIAI 2012-2013 Meningkat

Tahun akademik 2012/2013 Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) mengalami peningkatan jumlah mahasiswa baru sebanyak 254 mahasiswa dibangingkan pada tahun sebelumnya yaitu 158 orang. Jumlah mahasiswa tersebut terbagi dalam 55 orang di Program Studi Hukum Islam, 91 orang Program Studi Pendidikan Agama Islam dan 106 mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam.

 

Wakil Dekan FIAI, Drs. Nanang Nuryanta, M.Pd., mengungkapkan rasa syukur berkat usaha dan doa dari semua pihak sehingga jumlah mahasiswa FIAI semakin banyak dan diluar perkiraan. “Alhamdulillah ini perlu disyukuri dan betul-betul tidak diduga akan terjadi peningkatan tajam jumlahnya”, ujar Wakil Dekan.

Meskipun mengalami peningkatan jumlah mahasiswa baru, FIAI akan terus melakukan dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dengan mengajak lembaga dan segenap sivitas FIAI untuk senantiasa berusaha lebih baik lagi. Selain itu, guna menjaga apa yang kini sudah diperoleh usaha lainnya adalah dengan memberikan mutu dan pelayanan yang lebih baik kepada mereka. Salah satunya adalah penambahan jumlah kursi dan jam belajar hingga sore hari dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *