Syawalan LEM FIAI

Untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan segenap keluarga besar Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indoensia (UII), Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) FIAI menggelar acara Syawalan pada Selasa (18/09/2012). Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Barat Gedung K.H. A. Wahid Hasyim FIAI ini menghadirkan Dekan FIAI UII, Dr. Drs. H. Dadan Muttaqien, S.H., M.Hum., dan pejabat struktural lainnya.

 

Bendahara LEM FIAI, Gumelar Nuri, mengatakan acara halal bihalal ini merupakan momentum yang baik bertepatan dengan kedatangan mahasiswa baru dan Syawalan agar lebih mengenal FIAI. “Acara ini secara umum buat keluarga besar FIAI, namun lebih khusus bagi maba-miba FIAI agar lebih mengenal FIAI”, katanya.

Syawalan LEM FIAI

Sementara itu, dalam sambutannya Dekan FIAI UII mengatakan halal bi halal hakikatnya adalah menghapus dosa untuk berjuang ke depan dalam menggapai tujuan. Selain itu, ia juga mengajak mahasiswa FIAI untuk bisa menjadi bagian dari kelompok orang-orang berprestasi dan aktif berorganisasi. “Allah berjanji akan memberikan masa depan yang sukses bagi orang yang beprestasi”, ujar Dekan kepada mahasiswa.

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *