FIAI Gelar Syawalan dan Melepas Calon Haji

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali mengadakan syawalan dan penglepasan calon jamaah haji 1433 H di kediaman Mujiyana, S.E., S.Sos., Kepala Divisi Umum dan Keuangan FIAI, dusun Gondanglegi Sariharjo Ngaglik Sleman, Ahad (2/9). Kegiatan yang rutin digelar oleh FIAI secara bergiliran dirumah dosen dan tenaga kependidikan FIAI diikuti keluarga masing-masing dan pensiunan, mengundang Drs. H. A. Soetjipto, sebagai penceramah.

 

Dalam kesempatan itu, Soetjipto mengajak keluarga besar FIAI untuk menjalani hidup sehat dan tenang dengan cara sederhana yakni mengamalkan perintah Allah SWT sebagaimana termaktub di dalam Alquran dan tuntunan Nabi Muhammad saw. “Untuk hidup sehat itu mudah karena Islam sudah mengajarkannya seperti mengamalkan asmaul husna”, ungkapnya. Lebih lanjut, mantan dekan fakultas Tarbiyah (FIAI) periode 1980-1982 ini  mengungkapkan bahwa dirinya senantiasa minum air putih pada pagi hari untuk menyembuhkan penyakit seperti batu ginjal tanpa harus operasi.

Suasana syawalan keluarga besar FIAI UII di kediaman Mujiyana, Ahad (02/09/2012)

Tidak hanya itu, kata Soetjipto air tersebut juga diberikan doa berupa asmaul husna dan terbukti sangat ampuh serta menggerakan anggota badan dengan ringan seperti tangan. Ia pun mengingatkan untuk tidak main-main dengan ucapan nabi, serius dalam menjalankan puasa, berhati-hati dalam membaca al Quran agar tidak salah tafsir. Mujiyana merupakan 1 dari 28 calon jamaah haji UII yang akan berangkat pada tahun ini secara bersamaan.

Related Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.