Ketua DPM FIAI 2012-2013 Dilantik

Ketua dan Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) UII, Khoirul Fadhli dan Septian Akbar beserta fungsionaris dilantik oleh Ketua DPM UII, Miko Yuansyah, pada Kamis (28/06/2012) di Ruang Sidang Gedung K.H. A. Wahid Hasyim FIAI. Pelantikan disaksikan oleh Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam (PKBHI) FIAI UII, Drs. Sofwan Jannah, M.Ag., dan fungsionaris DPM universitas dan fakultas serta lembaga internal mahasiwa di lingkungan UII.

Ketua DPM FIAI 2012-2013 Dilantik

Ketua terpilih, Khoirul Fadli, dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh lembaga yang ada di FIAI bisa lebih baik lagi dengan cara  membangun kerjasama antar lembaga di lingkungan UII khususnya FIAI. Hal senada diungkapkan Ketua DPM UII, Miko Yuansah. Mahasiswa Fakultas Hukum UII ini menyebutkan bahwa teman-teman yang terpilih sebagai DPM FIAI ini harus bisa lebih baik lagi dibandingkan kepengurusan periode sebelumnya dan mampu menjadi manusia Ulil Albab yaitu mahasiswa ’abid, mujahid, mujtahid dan mujadid.

Sementara itu, ketua dan fungsionaris Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) dan Lembaga Dakwah Kampus (LDF) Al-Farabi FIAI secara bersamaan juga dilantik pada hari berikutnya, Jum’at (29/06/2012) di Hall Barat Gedung K.H. A. Wahid Hasyim FIAI disaksikan oleh Dekan FIAI, Dr. Drs. H. Dadan Muttaqien, S.H., M.Hum., dan mahasiswa FIAI.

Related Post

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *