Milad HMJ PAI Ke-5

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Memasuki usia ke-5, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) memantapkan diri untuk terus berprestasi. Hal itu diungkapkan Ketua HMJ, Ahmad Zaini Aziz, saat memberikan sambutan pada perayaan Milad ke-5 di hadapan mahasiswa dan undangan, Sabtu (02/06/2012) malam. Lebih lanjut, ia mengatakan dengan semangat baru HMJ akan tetap oke dengan mewujudkan kembali semangat yang ada. “Semoga bapak dan ibu dosen selalu mengarahkan kami agar tidak terjerumus karena HMJ adalah rumah dan ibu bagi mahasiwa Tarbiyah” harapnya.

 

Dalam kesempatan itu hadir Wakil Dekan FIAI, Drs. Nanang Nuryanta, M.Pd. yang turut mengucapkan selamat seraya motivasi HMJ PAI demi keberlangsungan organisasi di kampus. Ia mengungkapkan lima tahun bukanlah usia muda karena ukuran dewasa dapat dilihat dari aktifitas yang dihasilkan. “Jatuh bangun merupakan kebanggaan saat ini, bukan setelah selesai menjadi mahasiswa,” ujar Wakil Dekan FIAI.

Milad HMJ PAI Ke-5

Acara yang berlangsung di halaman Gedung K.H. A. Wahid Hasyim ini diramaikan dengan dengan berbagai atraksi kesenian oleh mahasiswa antar angkatan seperti grup vokal, trik sulap dan sebagainya. Selain itu, juga dibacakan nominasi ragam penghargaan bagi dosen terfavorit yang jatuh pilihan pada Drs. AH. Hujair Sanaky, MSI. Sementara kategori karyawan teramah disandang oleh Purwanto. Penghargaan bagi mahasiswa diberikan kepada Ahmad Zaini Aziz sebagai mahasiswa berprestasi di lingkungan Program Studi PAI FIAI UII.

Selain itu, HMJ PAI FIAI UII juga menyelengarakan bazaar buku-buku keagamaan bekerjasama dengan penerbit dan percetakan LKiS Yogyakarta dan beberapa produk kerajinan.

Related Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.