Ahmad Hafi, ketua baru FKEI 2009-2010

Penghujung kepengurusan Forum Kajian Ekonomi Islam periode 2008-2009 telah berakhir. Rabu 13/05 secara resmi dilantik pengurus baru FKEI masa bakti 2009-2010 dan acara serah terima amanah kepengurusan dari ketua lama, M. Agus Khoirul Wafa kepada Ketua terpilih baru Ahmad Hafi. Nur Kholis S.Ag, M.Sh.Ec, ketua Prodi Ekonomi Islam secara resmi melantik pengurus baru dengan disaksikan secara tertulis oleh Dekan FIAI dan Ketua LEM FIAI di depan para anggota FKEI dan tamu undangan dari organisasi intra kampus di lingkungan UII.

 

Ahmad Hafi, ketua FKEI terpilih periode 2009-2010 dalam sambutannya  mengharapkan bahwa masa kepengurusan ke depan haruslah mempertahankan program yang baik dari kepengurusan lama dan memperbaiki program yang kurang efektif serta berkreasi dengan program yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa ekonomi islam dan pengembangan keilmuan ekonomi islam. Hal ini juga didukung oleh Dekan FIAI dan Ketua Prodi ekonomi islam dalam sambutan keduanya setelah pelantikan.

Dengan Visi FKEI yaitu membentuk masyarakat madani dengan ekonomi islam, diharapkan lembaga ini dapat menguatkan  prinsip dan peran ekonomi islam, tidak hanya secara keilmuan, tapi juga secara aplikatif pada kehidupan sehari-hari masyarakat haruslah selalu menggunakan prinsip ekonomi syariah pula.